Beranda

Selamat datang di rumah maya  Ikatan Alumni Mahasiswa Kristen Bengkulu.

Rumah maya kita ini memiliki beberapa bilik. Silahkan masuk ke bilik manapun yang Anda suka dan Anda butuhkan. Tapi, jangan lupa mampir lah dulu ke bilik KONTAK ANGGOTA. Bagi  kawan yang belum terdata, silahkan memosting data diri Anda di situ.
***

Kawans,
Silahkan nikmati foto-foto Natal  2009  ……
Ini baru sebagian, masih ada beberapa yang belum di-upload
Untuk foto yang tampak kecil, untuk melihat dalam tampilan lebih besar,
silahkan klik  saja di bagian fotonya.Salam….

 

110 responses to “Beranda

  1. Dear,

    saya setuju banget dengan usul di atas, tp satu hal yang sangat mengganjal di hati adalah knp alumni kita ini seperti mati suri saja, tenggelam dan lonong (bkn timbul tenggelam), tak ada sesuatu hal yg mampu menggerakan. Kadang berpikir apa memang tidak ada kerinduan dari para alumni, sangat disayangkan, begitu banyaknya alumni kristen bengkulu hanya beberapa orang saja yang aktif. Mgkn anda terlalu sibuk dengan segala runitas anda, tp bukankan setiap orang juga memiliki kesibukan sendiri2..? terlalu bnyk yg hrs diurus di kantor/tempat ush..? kita juga mgkn lebih banyak yg hrs diurus, harus mengelilingi dan mengunjungi kota di seluruh Indonesia raya ini setiap bulan, melakukan aktivitas pengawasan dan audit. Tapi satu hal kl memang kita tiap pribadi memiliki kerinduan, kita pasti akan memberikan perhatian dan hati. Mgkn dari para pengurus juga perlu ada yang harus dibenahi. Krn menurut saya alumni kita ini sebagian besar hanya sebatas jabodetabek, perlu kita melakukan terobosan, bagaimana kiranya agar alumni ini lbh mengglobal, koordinator per wilayah (kota/propinsi) perlu dibuat agar kiranya semua alumni sampai ujung dan sudut2 indonesia bahkan dunia (kl memang ada) dapat dijangkau.

    Kesuksesan adl sesuatu yang berasal dari TUHAN, namun kesuksesan tidak pernah akan dpt berarti kl kita tidak dpt berbagi dengan sesama. Mulailah merendehkan hati dan saling menerima. dengan begitu kita akan sadar bagimana wadah kita ini sgt berguna bagi kita semua.

    Dgn demikian acara (ide) yg ada dpt terlaksana dengan lbh baik dgn peran serta alumni yg lbh luas. Saya setuju ada diadakan acara di BENGKULU, tp mohon kita semua alumni peran sertanya. Saya setuju diadakan semacam simulasi untuk meningkatkan mental alumni/mahasiswa dlm menghadapi tantangan dunia kerja, ktn tidak sedikit dr alumni kita ciut hati dgn beratnya persaingan di dunia kerja, terutama yg bersaing di Ibukota ini. Sekalian acara kerohanian dan temu kangen dgn semua alumni, dan mahasiswa kristen untuk membangun wadah/komintas mahasiswa di kampus dan alumni, agar kiranya lbh bagus di hari esok. Demikian, terimakasih

    Semoga kita semua diberikan berkat melimpah.

    Regards,
    djoe.sitompul

  2. To. Djoe Sitompul
    Perlu motivator pastinya, biar smangatnya ga melempem, kayak kerupuk kena air.

  3. maaf ni… aku baru cuti selama beberapa hari …jadi baru bisa nanggapin

    To: Melur
    Sip… setelah bertahun-tahun terpisah, tapi ternyata pemikiran kita masih bis aterus bersinergi….. Kiranya Tuhan memberkati dan mempertemukan kita saat kamu ke Jakarta. Nanti kita diskusikan lagi gmn ide kongkritnya….

    To: Johanes Sitompul
    mantap kali bung ! Makanya menjelang detik-detik penugsan dirimu ke luar Jawa…. sangat diharapkan kehadiran dan peran serta serta buah pemikiranmu …..

    To; Arlina
    Gmn hari Minggu lalu…jadi enggak ke acara alumni krsiten di UKI? Marolop Paksu minggu siang soalnya nanyain apakah kalian jadi datang atau tidak….
    Terus…. gmn rencana acara Paskah kita? Bapak Caca nanyain tuh, berapa peserta panti yang akan kita kunjungi? Tolong profil emereka ya, ini terkait janji kaos-nya dia

    sip…..

    ms
    ” The future belongs to those who believe in the beauty of their dream” (Eleanor Rooseveltz)

  4. djoe.sitompul

    Dear,

    We have been in Monas last week, tapi yg datang cuman 3 orang kak Arlina, dek Eva Duma dan saya sendiri (came late), so we went home, hehe…

    Kapan lagi acaranya…?

    Regards,
    djoe.sitompul

  5. To.Djoe
    I’m confused now😦,just hope in God

    To.all alumni
    Bersyukur minggu lalu kel.ka Delima (Ny.Hutapea) telah kelahiran seorang putri bernama Esther.Kami baru saja berkunjung ke rumahnya di Bekasi dan mereka semua dalam keadaan sehat & sukacita.Buat teman2 yang mendengar ada kabar gembira or duka bisa,tolong sampaikan diblog ini yach.Doakan pemilihan yang telah berlangsung kiranya terpilih wakil rakyat yang dikehendaki Tuhan,btw B’Adiosen juga calon khusus dapil Jaksel.Gb

    To.All Easter day Committee (khususnya Co)
    Where are u guys? :(What must we do?

  6. To.ka mesti
    ku ma bang iwan bagi tugas ka,karna kita mau rapat paskah juga hari itu,walau akhirnya batal😦.Kata B’ Iwan baru bahas rencana kegiatan bersama.Sabtu ini rencana da pertemuan lagi di UKI guna pembentukan pengurus gabungan,dtailnya ntar dikabari lagi ma B’Iwan.Ka Sabtu da acara ga,ku mau sharing nich?

  7. To. Oktalina
    Bagan Siapi-api rohil ya???

  8. Dear Era
    Hi era keknya ko blom ada konfirm kek ambo bt jd pandonganmu! Tp berhubung karna ini moment specialmu, ambo jugo mau bergabung bt hari bahagiamu kelak!Tanggung beres yah baju, ongkos dan segala maccam nai!!! Mau bang edi ato bang timson ambo acc ajo lah heheheh…..
    Smoga rencananya berjalan lancar yah buk!!! God Bless.

  9. To. All
    Mana smua? Tadi pagi ponakanku yang masih kelas 2 SD tanya, apa artinya emansipasi?

    To. Kak Mes
    Jadi teringat aku kak waktu kita ke Yogya pelatihan Gender sama Saut Purba hehehe kalo kuterangkan seperti yang diajarkan waktu di Yogya, ngerti ga ya ponakanku?

  10. to: Era
    Hi ra, woi idak ado konfirm ke ambo main langsung2 bae tino iko!! Oke deh ra, apa sih yang enggak buat kamu….! btw baju kek ongkos2 nyo siapin yo!!! Mau kek siapo ajo ambo galak deh jd pandonganmu tp….. gak ada stok laen ra, misal abang ato sodara laen gichu buat kenalan hahahaha…..ndiri nech! Oke dech ra, i wish all the best.GBU

  11. To : Panpel Paskah

    Mantap men!!! Acara paskahnya, anak2 Elsafan cukup kreatif (Tuna Netra). Eh… malah kita yg terhibur oleh mereka ya… gak….
    Wah gak sia2 perjuangannya kita memberi pada orang2 yg membutuhkan selain itu kita dapat spirit baru. Sukses Panpel Paskah Alumni se-jabodetabek bersama Anak2 Tuna Netra Yayasan Elsafan… Jb

    To : Ligan
    Mantap n Tq for partisipasinya

    To : Kak Rosnika Sinaga
    Trim’s sumbangsihnya. Jb

    To : Kang Anton Sormin
    Tq bro n mdh2an sang Khalik makn memberi apa yg terbaik utk kita.

    To : alumni Jabodetabek n Keluarga siahaan
    Trimakasih atas dukungannya hingga acra Paskah kita dapat berjalan dengan Lancar dan tepat sasarn. Jb

  12. To. Veni
    Kamu dimana,dengan siapa?kemarin kenapa ga datang?

    To.alumni di jakarta & sekitarnya
    terimakasih buat kerjasama,dukungan doa,tenaga dan dananya.semoga paskah tahun ini membawa sukacita dan berkat buat kita semua.berharap ‘lilin pengharapan’ itu semakin menyala dan memancarkan cahyanya lebih lagi

    To. Yayasan Elsafan (all my litle angels)
    terimakasih Tuhan buat keberadaan kalian.karna bisa merasa dan melihat sukacita dan syukur yang begitu luar biasa Tuhan nyatakan bukan keterbatasan.Gbu all

  13. Abang-abang qu and all of u my lovely sist. University of Bengkulu. salam kenal… I am nursina Manurung (Angkatan 2002). ka melin and kak arlin, bang eddy pa kbre?????????? do u still remember me???????

  14. DONOR DARAH

    Ada cowok donorin darahnya buat ceweknya,,
    ehh pas mreka putus cowoknya minta darahnya dibalikin lg,,,,,
    sicewek malah melempar “pembalut” smbil bilang: “nih gue cicil tiap bln”….

  15. To : Rere

    Pa kabar non, la sombong kini ya mentang la jadi anak Jakarta. da dapat kerja ya

    To : Septi

    Gimana kabarnya say? nyaman tempat tinggal yang baru

    To : Tigol
    Masih hidupkah dirimu

  16. To.Noersina
    Tentu knallah…tetap smangat yach..ciee…dah alumni nich..welcome n’ Gbu

  17. Syalom… abang/kakak N adiks N rekan se tanah air
    Gokkon dohot Jou-jou (he..he)
    Mohon doa restu dari all komunitas alumni kmk unib untuk pernikahan kudus kami
    Triyadi Petrus Marbun (Hukum) dengan Tetty Herawaty Simanjuntak (Sosek)
    pada hari Senin, 06 Juli 2009 di Porsea (kediaman era).
    Bagi yang bisa datang, harus datang jangan banyak alasan…
    bagi yang sedang dan akan liburan di seputaran sumut, kudu datang…
    bagi yang domisili di medan n sekitarnya, wajib datang… (minimal tumpak) ha…..ha…..
    intinya doain ya…Gbu

  18. ada yang ketinggal…
    maaf ya bang edy,bang martin, bang antony ito kalian ini mau duluan, udah kenal kan ama lae kalian…(bukan siapa2 kok, sama2 halak hita do)
    smoga ini jadi motivasi bagi abang2 ku.
    kak enji, kak vewa, kak loly, kak arlina, kak meilin…sory ya era laku duluan…he he
    aku doakan kakak2 menyusul segera, dan tentunya yang terbaik

  19. Hai kak melur….sori yang kmrn kakak telp, hp ku lagi hang,,,virusan…padahal la kutekan tombol gak ngaruh…pa kabar kakak ku

  20. iya ..a ya…napa rumah kita ne sepi…pada kemana ya…biasanya pada ngumpul di beranda ne la.
    temen2 se moncer, gak ada kegiatan lagi ya…
    kak lin?

  21. hai…nursina, dimana skrg? apa gawe
    dimana si jule ama si bun-bun

  22. To.Hera
    Dimaafkan;'( Semoga lancar dan sukses yach pestanya.Selamat menempuh hidup baru dan semoga menjadi kluarga yang berbahagia dan diberkati Tuhan.Amiiinnn

  23. To:all alumni di jakarta dan sekitarnya
    Minggu pertama juli (sabtu di bulan depan) kita akan mulai lagi kebaktian bulanan dan diskusi ditempat natal kemarin.kita butuh ide untuk jadi thema,ada ide??tolong bantu yach,angie masih bergumul buat itu (kita..)

  24. To:B’beston fam
    Selamat buat kelahiran bayinya,semoga sehat selalu…dan menjadi anak yang slalu takut akan Tuhan dan menjadi terang,amiinnn.semoga berbahagia selalu.Gbu
    To:all
    alooo,kemane aje nich penghuni yang lain ;p ???

  25. alumnikristenbengkulu

    Arlina & Enji

    Sist, kapan jadinya kebaktian bulanan kita? Kangen ibadah bareng, nih sama kalian semua.

  26. Dear all,

    Sabtu, 11 Juli 2009, jam 17.30 Wib, GPdi Rawamangun, Kebaktian Alumni Bengkulu….
    Mana ne sie.humas??

    To enji,
    lucu bgt make sure nya fren…. aku bs ketawa sendiri…

    To vetut,
    udah cembuh??

    To meltong,
    ole2 mana????awas kl tak ada, tertutup pintu kata kak luly….utk mu…

    To re2,
    kami mharapkan dikau,…… uhhh…re…

    To k’luly,
    kak, bgmn dgn martabak kmrn, udah main tak cowo tuh???hehehehe…….
    tak jdnya beli helm kak, anggo hata i…???hehehehe, canda bro…jgn tersungging ya….peace…!

  27. lupa…lupa…lupa….kuburan…

    to Venny,
    mana susunya????

  28. To arlina,

    lamo tak besuo, kabarnya dikau makin….cakep ya…? betul tak?? tp msh kiting kan??hiihihi…jgn mrh sis…. c u malam minggu…..!!

  29. To:septi
    aku mah cantik lamo..terbukti kan dipoto2 kebaktian bulanan kemarin? ;p

    To:ka mesti
    dirimu kemarin kmana kak?ngapo idak datang kebaktian?miss u..

  30. Sepi….bener” sepi…..
    pada kmana yang lainnya…………….

    GBU

  31. alumnikristenbengkulu

    Arlina,

    maaf ya, aku enggak ikutan kebaktian minggu lalu, karena lg tugas di luar kota.

    Oh, ya apa rencana kita selanjutnya?

  32. sepi…..gara2 facebook, tak salah MUI blng “facebook haram…” :-)…

    Kawans alumni bkl sejabotabek…cak mano kito main futsal sekali2……..?????

  33. numpang singgah.. sekedar utk menyapa.. “hi semua.. :-)”

  34. To Saut Gultom….

    OMG….!

  35. Syaloom Para Alumni terkasih.Saya bangga melihat kalian dengan segala aktifitas yang telah dilakukan. teruslah berjuang guna menghadirkan SyaloomNya di bumi pertiwi tercinta secara khusus buat para alumni yang ada di sejagad raya. mohon maaf kami kurang aktif tapi percayalah kami sangat peduli dan mengapresiasi karya kalian. mesti, arlina n pak ketua teuslah berkarya. tinggi iman-tinggi ilmu n tinggi pelayananmu. terimakasih

  36. usulan yang bagus dari septi

  37. Menyentuh banget deh.. lagunya demassive : Jangan menyerah…..Hidup adalah anugerah

  38. Pa Caca po cabar? lamo nian kito dak ngobrol. gimana rencana untuk 2014 apa sdh dimulai ? Salam sama Kawan kawan sepergerakan di Bengkulu. Syaloom

  39. Dear all,(esp. alumni sejabodetabek)

    Undangan buat temen2 yg rindu indahnya kebersamaan alumni dalam Tuhan.Kita akan adakan ibadah,diskusi dan gathering alumni di GPDI Karmel Jl. Cipinang Lontar 11/4 jakarta Timur,hari Sabtu tgl 29 Agustus jam 19.30.Don’t miss it.Jangan lupa ajak temen2 lain sebanyak2nya🙂 Gbu all

  40. Datanglah kalian kawanz, kalau bkn kalian siapa lg???????

  41. Dear temen2 alumni Bengkulu,jangan lupa ntar malam kita ada ibadah bareng plus gathering alumni di GPDI Karmel jl. Cipinang Lontar 11/4 jakrta timur jam 19.30.so Don’t miss it.ajak yg lain yach guys..inga-inga ting😉.kalo blum tau kita kumpul dirawamangun dulu ditempet angie dkk.Gbu all

  42. kok foto masih yang lama ya, tampilin yang baru dong?

  43. buat Hera Selamat ya. Maaf baru tahu kbrnya. tinggal dmn skarang? salam buat your Husband. kasih Phone/Email B’ Marolop dong. Alumni Maju trus.tks

  44. To : alumni di jakarta dan sekitarnya

    Chrismast time is coming so what must we do??

  45. Dear Arlina,

    Give the date for all to have a meeting….When….???

  46. bcs if u ask like this.. nobody answer….

  47. Welcome to the jungle (he…)

    Hello, Pakbr semua? Lah lama kita gak saling sapa ya!!!

    To : Panitia Natal
    Dimananya tahe kita ngumpul lg?
    Tlng di improve ya, dah lp. Tq b4!!

  48. To: B’Ollong…

    Spt biasa lae, hari sabtu, tgl 9 Okt 09 di posko… Rw.Mangun…

  49. To Arlina : Kpn n dmana kt kumpul lg?

    To Septi: Weleh sok tau?
    Emang tau pertemuan nanti
    Bukan di Rw. Mangun kali tp di Honalilu (he…)

  50. Saut Gultom: “Hallo, bro!!! Pkbr?? Apa gebrakan kita nih tuk Natal nanti??”

    Antony Bandrek ( Eh Banderas do tahe) : Nunga didia ho fuang sai holan na martabuni do karejom (Ha…)

  51. To : Eddy Hutageor…..

    Unang maju bg (makin jugul hu)… posko rw.mangun ningonnnn………^_*

  52. Ikatan alumni kristen bengkulu

    To: Seluruh Alumni Kristen Bengkulu di mana aja

    Syalom…Ikutilah….
    Ajang Kreatif Cipta Lagu Rohani,khusus buat Alumni PMK Bengkulu yang berbakat buat lagu rohani. Syaratnya Lagu rohani tersebut belum pernah dipublikasikan, aliran musik bebas. Caranya,kirim ke panitia dalam bentuk CD,hasil dari kamera digital,handy cam, dengan alamat: Jl. Kerja Bakti No. 66A Kel. Makasar, Jakarta Timur. Paling lambat waktu pengiriman tanggal 15 November 2009.Buruan…ikutan..

  53. saya ikutan aja deh🙂

  54. To: Saut Gultom

    Ikutan apa ne bg…..?? ikutan cuek…..??

  55. to Septi : yoi, cuekin situ seorang..:-)

  56. BAGAIMANA KALAU KITA BUAT REUNI DI BENGKULU,,SEKALIAN NATAL BARENG BERSAMA ANGGOTA KMK AKTIF SEKARANG,,HE,,,,HE

  57. TO: SAUT GULTOM

    KITA BUAT REUNI DI BENGKULU LAH LAE
    SEKALIAN NATAL BARENG,,,GIMMANA

  58. Apa kabarmu ollong?

  59. All Alumni:
    Soal ajang cipta lagu, dikirimnya dlam bentuk video musik plus dinyanyikan juga yach

    Gonggom:
    Syalom juga…ini gonggom yang angkatan berapa dan jurusan apa yach,kok belum daftar?:)

    Saut:
    Kapan lo ikutan lagi???

  60. To: Saut Gultom…

    Apa salah dosaku….. apa salah ibuku….kenapa kau cuekin aku…?? (baca nya smbil nyanyi lagunya “wali” ya…..)

    To: Arlina
    sory bgt fren, kmrn ga dtg…. i hv smthing very important to do… (lg bljr b.ing ne….hehe…)
    Tak usah kau tanya2 lg itok kau tu ting….cape deh….tunggu operasi plastik dl kita br dtg dia….!!

  61. @septi:ha..ha…jangan cak itu sep,gitu2 ito ambo tuch…langka pulo :p

  62. @ka mesti: pa kabar ka??ka,maso poto saut bae yang nampak,ambo jugo mau :p

  63. To : All Alumni

    Pada kemana semua ya, kenapa gak nambah yang ada kurang.sepertinya kita perlu penyegaran ni.

    To : arlina
    da pa non cari2 diriku,aku masih disini untukmu

    To : Bosko
    boleh juga tu idenya

  64. To : Septi Jugul

    Olo nganingon!
    Ise do na jugul ho manang …?
    Sai mangalo do tu panglima???
    Sipata molo adong waktu, bah ro sahali2 da poangan asa rame gituloh….

    To Gomgom:

    Ai ise do tahe lae??? Saattabi jo nunga lupa au, i do…

    Panpel Natal :
    Semangat terus………
    Keep Fight….
    Freedome.

  65. to : Septi
    kemana ja non,kenapa gak ada kabarnya

    to: B’budi tigol
    hubungi aku secepatnya ya bang, penting banget…..

  66. Dear all of my friends, especially Rawa Mangun groups…

    I m sorry, i m out of connection with all of u, i just came back from holiday in Malaysia… my hp was dropped off to the pool there…
    But…i enjoy Malaysia very much….

    C u soon…& GBUs…!

  67. To:olib
    Terimakasih masih ada untukku dan ikatan alumni

    To:alumni Bengkulu yang ada dijakarta dan sekitarnya
    Jangan lupa,kabari juga sama teman2 yang lain…”Tgl 5 Desember 2009,hari Sabtu di GKRI Karmel Grand ITC Permata Hijau kita akan adakan Natal Alumni dimulai pada jam 17.00.”So..Don’t miss it!!Gbu

  68. To: iting
    aq tunggu kedatanganmu dibengkulu ya non
    To: Tigol
    kemana ja gol,knapa gak ada kabar

  69. Halo..halo…masih ada orang gak???
    Pantas ja oprator skarang udah punya kalimat baru. “orang yang anda tuju sedang sibuk FB kan,tunggulah beberapa tahun lagi”.

  70. Knapa msh banyak orang pkai topeng.pa topeng jadi tren tuk menutupi kebusukn diri.knapa kita gak bisa lepas topeng kita.jadilah apa adanya.berkedok playanan tuk hancurkn bumi.berkain putih tuk menutupi baju hitam

  71. To: rere
    Pa kabarnya korek.kapan balik Medan biar kita makan durjong lagi.
    To:Septi
    alangkah sombong dirimu kini.
    To:B’BUDI
    Pa kabarnya kini,kenapa gak ada kabar,hubungi aku ya bang,da lokak ni

  72. To : Olib
    Lib….apa kbr? yuk kita isi lagi rumah maya ini jack…, kuliat kamu sering kasi koment
    To: All
    Where are you guys..?

  73. To: angie
    ok non…tp yg laen pd kmn?
    To: all
    aq diingatkan hambaNYA “Tuhan mo kita jadi saluran berkat bukan jadi gudang berkat”

  74. sekedar mampir utk menyapa.. hai semua🙂

  75. To: saut
    nyapa sapa bos,prasaan uda gak berpenghuni lagi,orangnya da pindah

  76. To: Saut Gultom….

    Hai jg…..(gaya di3G.mode on.:)…)

  77. to : Olib
    kemana semua penghuninya ?? pindah or kena gusur ??🙂

    to : Septi
    colek dikit ahh..

  78. To: saut
    tuh dia masalahnya,gak tau pada pindah kemana,kena gusur BKT kali

    To : septi
    akhirny nongol juga.darimana ja non…+sombong ja

  79. to : Olib
    haha.. enak dong dpt gusuran

  80. To: saut
    karna keenakan dapat gusuran makanya lupa.

    To : All
    “happy valentine”

  81. To Saut,

    eh, mang sabun colek….??
    Ut, sombong pun mati nya…. katanya…..:)

  82. to : Septi
    haha.. jgn terlalu percaya sama “katanya”.. pasti ku sms dirimu klo sdh mati “si sombong” itu :)) colek lagi ahh..

  83. Saoet Goeltom (ejaan lama mode.on),

    maccem betul aja kau ut……!

  84. To : Septi
    kenapa jadi sensitif non…
    aku pikir orang sombong gak bakal mati makanya + (tambah) banyak orang sombong skarang

  85. To : saut
    hati-hati tar salah colek
    haram hukumnya bos

  86. alumnikristenbengkulu

    Guys,

    Silahkan dinikmati foto-foto Natal kita tanggal 5 Desember 2009 di GKRI Karmel, ITC Permata Hijau. Maaf ni, foto kebaktiannya sedikit, soalnya pas kebaktian batre kameranya habis. Juga maaf, kalau uploadnya lamaaaaaaaaaa banget

    salam…..

  87. To : K’ Mesti

    Kak…mantap…bagus2 kali fotonya. You’re the best dah…kak. Btw, kalo mau kasi koment di per foto gak bisa ya kak…?

  88. Kawan2…

    Ada tak yg tinggal di bangka belitung…???

  89. Kayaknya Hera Simandjuntak tinggal di sana. Hera ini adalah mantan Bendahara GMKI Pusat.

    Septi, kalau butuh nomor hape dia, minta aja ke Enji dkk, atau silahkan hubungin aku.

    Buat Hera: masih suka buka blog ini????

  90. Ka Mes,

    Hubungi kk dimana kak??bagi no hp dong…

  91. Septi,

    masalahnya, aku tu juga enggak tahu nomor hape kamu, jadi bagaimana aku bisa memberitahu no hape aku ke kamu? **mbuletttt**

    gini aja deh, kontak aja Kiting, Enji, Feni, dan Yanti….mereka pasti tahu hape aku atau hape Hera

    salam,

    ms

  92. K’Mes,

    Aq di bangka belitung sekarang kak, tp ga ada kawan or keluarga disini, bener2 di rantau kyknya…:0

  93. To : septi
    oh…da dibangka ya kak,bukannya slama ini juga dirantau,lagian itu kan keinginan kakak.knapa gak buka pelayanan lagi dikantor,biar gak merasa kesepian

  94. To Septi,

    asyik dong, di kampunya laskar pelangi, pemandagangan bagus. sunsetnya cantik. di sana juga banyak makanan yang enak-enak, seafoodnya dahsyat (kata orang, loh….)

    buat Enji, dll…. yg tahu hape Septi, kasihin dia nomornya Hera dong… kan asyik kalau di sana mereka bisa gabung. siapa tahu, mau bikin ikatan alumni juga

  95. To: Arlina

    Cepet sembuh ya sist……

  96. Dear K’Mes,

    Tepat sekali kak….itu ga salah lg… makanannya enak2… asyik bgt dech….
    Pantainya yg bagus, parai… ga kalah ama Bali… cuma ga panjang, asyik deh disini kak… aq suka…
    Cuman, kl hr mggu pengen main ke tempat temen, kl ada sodara gitu, kan lebih berwarna…hehee…

  97. To : arlina
    kapan2 sakit ting,bisa juga sakit toh…sakit paan???tapi ambo yakin sakitny gak akan lama,gak kan betah tu penyakit lama2 ditubuhmu,penyakitny cepat mati kelaparan.cepat sembuh ya iting

  98. Aku berdiri dengan kegugupan yang menggulana.. Lama kupandangi rumah sederhana yang di bangun di atas kasih ini.. Aku jadi teringat saat2 bersama mendirikan rumah ini.. semua peralatan dan bahan material di beli dari tugu monas..
    Wah.. masuk.. tidak.. masuk.. tidak.. yah.. masuk.. oh.. hampir lupa aku di mana pintunya..ehmm.. sebenarnya bukan lupa.. tapi.. agak ragu aku mengetoknya.. yah.. aku takut di lempari pisang karna sdh lama tdk menjalankn tugasku menyapu beranda, membersihkan jendelanya dan aku juga sudah lama pungkir dari tugas cuci piring..

    Uh..biar salah.. aku sudah siap.. treekkk.. bunyi pintu berderik.. Makaku langsung nongol di beranda.. Hidungku langsung mencium bau yang sama.. kopi 1001 bengkulu.. bau khas rumah ini.. Rona wajahku langsung berseri.. “hah.. ternyata rumah ini masih ramah dengan aku”.. tanpa ragu aku masuk ke ruang tengah.. wajahku semakin berseri .. ku temukan wajah-wajah malaikat disini.. “oh.. masih ada poto2 itu.. bahkan ada poto yang baru, walaupun di situ aku kelihatan semakin gendut” hehe.. Aku semakin berani saja.. dan aku sampai ke dapur.. ada kak Mesti lagi minum kopi.. “hehh..vewa.. kemana aja kamu”.. aku terdiam sejenak, oh.. kenapa aku gugup lagi.. Kak Mesti langsung menghampiri aku.. “udalah.. rumah ini masih rumahmu juga kok.. asal sekarang jangan malas lagi ya.. tuh.. potong rumput yang udah tinggi.. jangan lupa cuci piring tiap hari” ujarnya sambil memberikan kopi untk menghangatkan tubuhku yang dari tadi dingin2 tak menentu..

    Uh.. leganya.. bisa kembali lagi ke rumah ini.. Selama ini terlalu banyak rumah tetangga yang kusinggahi.. saatnya menata kembali dan merawat kembali rumah kasih ini..

  99. sukses selalu untuk semua kegiatannya ya… GBUs

  100. To : Vewa

    Aku suka dengan gaya bahasamu Vew….i think you have a talent to be a writer…, serius…tingkatkan terus sist…

  101. To : Septi

    HP Herawati : 08137324022

  102. Angie,

    Thx bu.. Aq plg neh, kpn qt inul vista???

  103. To : septi
    cuti ya kak…pa lagi libur or mo lepas rindu…

    To : rere
    pa kabarmu korek…sombong skarang ya…

  104. Marolop Nainggolan (PAKSU)

    Selamat Pagi teman-teman Alumni Bengkulu, laa juga nggak dengar kabar-kabarnya… Doa kami semua terus semangat menjalani panggilan-NYA di tengah kehidupan ibukota Jakarta yang sangat kompleks ini.

    Saya ingin mengundang teman-teman untuk bersama-sama menghadiri event ibdah gabungan alumni se – Indonesia yang akan di adakan pada Minggu ini tanggal 29 Agustus 2010 di Aula FE UKI Lt.3 Cawang jam 14.00 WIB. Ibadah ini merupakan ibadah gabungan alumni se-Indonesia yang pertama, kenapa di katakan se-Indonesia, karna akan diikuti oleh persekutuan-persekutuan alumni kristen yang ada di Jakarta yang berasal dari Makasar, Jogjakarta, Bandung, Alumni Sumbagut (Sumatera bagian utara), Sumatera Utara dan juga Jakarta.

    Kami berharap Ikatan Alumni Mahasiswa Bengkulu juga bisa hadir di ibadah tersebut. Kalau pengurus bisa konfirm hadir dapat menghubungi aku di 021 96202718.

    Seperti tujuan dari ibadah ini yaitu menyatukan langkah pelayanan bersama bagi bangsa, doa kami pelayanan teman-teman Alumni Mahasiswa Kristen Bengkulu terus berbuah bagi alumni, mahasiswa, masyarakat dan bangsa kita tercinta. Tuhan Yesus Membarkati kita.

    Salam Hangat

    Marolop Nainggolan (PAKSU)

  105. numpang singgah.. sekedar menyapa.. “hai semua..”🙂

  106. sepi…….

  107. @melur:lama tak ditengok,mkn sepi yah kak..
    @saut:hmm,,hai juga..long time no see :p
    @all alumni:yuk rame2 kita berdoa,dukung dan hadiri Natal Alumni di GPdI Rawamangun tanggal 18 hari Sabtu jam 16.30 .ajak yang lain yah,jangan lupa,ting!!;)

  108. Sing..Hi..siarkan digunung,dibukit,dilembah di mana pun juga..Kbar2i..Hadiri dan doakan Natal kita tanggal 18 ini Di GPdI Rawamangun,akan hadir juga artis2 Alumni Bengkulu dan Toba Dream Choir,sambil kita reunian nih..kapan lagi??so don’t miss it😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s