Lowongan Kerja dan Info Lainnya

Kawans, silahkan posting di bilik ini lowongan kerja dan berbagai info lain. Berikut   salah satu contoh “Info lainnya’ yang bisa kita posting di sini. (Tapi info ini beneran, ya)

18 responses to “Lowongan Kerja dan Info Lainnya

  1. Median n Liber

    syalom !!!!masih ingat pada PMK ga, sekarang jadi KMK, kapan kita bisa buat acara di Bengkulu gabung sama adik2 kita, Bengkulu da banyak brubah sekarang.jangan cuma di Jakarta dong. senang rasanya bisa saling kontak lagi. palagi tuk alumni yang ga sempat kenal di Bengkulu,tapi kenapa gada nomor kontaknya ya..(Liber Simare-mare 081371345184)

  2. Simson P. Manurung

    Guys……….. aku pengen cerita klo di SUMUT khusunya Kota BINJE lagi ga enak kondisinya bro. Abis kemaren ni ceritanye banyak kaum kristiani yang pada ikutan demo ke kantor walikota binje yang diakibatkan oleh ulah pemkot binje yang mengeluarkan keputusan tentang pembongkaran Gereja HKBP Ressort Baru Binje. padahal tadinya mereka pengen membangun greja itu untuk tahap selanjutnya. jadi seluruh umat kristiani yang ada di binje (53 greja) satukan barisan buat protesin masalah itu.

    klo menurut aku sich ini ada unsur politiknya. karena tadinya dlm bursa pilgubsu, walikota binje merupakan salah satu cagubsu yang pd hsl pemilunya dia kalah. tapi ya kurang taulah, ni kan masih berandai andai..
    So…….. mohon doanya ya semoga jangan ampe terjadi yang namanya SARA di binje, umumnya sumut.

    info kerja :
    buat teman2 yang mao krja ni…. banyak lowongan kok.
    di sumut ada penerimaan, mungkin teman2 sdh pde tau.
    PTPN III n IV sekarang buka n info penting daRI aku ni ceritanya ada askep dari kedua PTPN tsbt yang mo ngebantuin saudara bwt masuk jadi karyawannya.
    gmn, mo ga ???????????????????

  3. Erwin Januari Siregar

    Syaloom. Nih lowongan Reporter buat yang dari Komunikasi/Jurnalistik
    PT Radio Jaringan Komunitas Jakarta

    ….. TANTANGAN BERKARIR …..

    Kami grup perusahaan yang sedang berkembang pesat di bidang informasi & komunikasi pemasaran membutuhkan tenaga yang ingin berkarir dan menyukai tantangan untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

    Reporter (REP)
    (Jakarta Raya)

    Requirements:

    * Pria/Wanita, usia max 28 tahun
    * Pendidikan min S1 dari Fakultas Ilmu Komunikasi / Jurnalistik
    * Lebih diutamakan yang memiliki pengalaman min 1 tahun dibidangnya
    * Komunikatif & sehat
    * Diutamakan yang memiliki kendaraan bermotor dan SIM C
    * Domisili di sekitar Jakarta Barat

    Kirimkan lamaran anda ke :

    PT RADIO JARINGAN KOMUNITAS JAKARTA
    Komp. Gading Bukit Indah Blok J No. 27
    Kelapa Gading, Jakarta Utara 14241

  4. Melur, kito lanjut lagi…..

    Tapi ketua GMKI pernah telpon. Biasolah soal dana . Ambo prihatin, Konfercab mundur gara-gara idak ado dana. Bagi ambo itu aneh, bin janggal. Idak habis-habisnyo ambo heran, ngapo anak-anak gerakan sampai tak bisa Konfercab hanya karna enggak ada biaya. Ngapo pulo, duit yang ngatur kito?

    Ambo sih berpendapat, kalau kawan GMKI Bengkulu mau, dengan biaya Rp 2 juta yang sudah terkumpul pun seharusnya acara sudah bisa berlangsung. Bahkan, tanpa duit pun seharusnya bisa. Untuk apo biaya Rp 7 juta.

    Sekadar sharing ajo. DI Jakarta, beberapa kali kami (ikatan alumni kito ko) bikin acara (Natal, Paskah dan pengukuhan). Biayanyo terbilang minim. Rp 1 juta- Rp 2 juta jugo cukup. Itu dengan catatan, gedung bayar, alat bayar, dan sudah ado makannyo (walau hanya ala kadarnyo).

    Bukankah di Bengkulu, ruang kito bisa minjam konsistori gereja (fyi, waktu jaman aku dan Humisar dulu, konfercab itu di gereja bukit, jugo pernah di GKII Kb. Tebeng)….
    kalau lah idaknyo lagi greja yang nak kasih tumpangan….kumpul2 bae di lapangan tugu depan kantor gubernur…lau bikin aca4ra berantai di situ ….(mirip Monas Ceria)
    soal makan dan ngopi…bawa bae lah masing2…..kalau memang idak punyo jugo, ya udah idak usah pakai konsumsi.
    itu kalau semua sehati, dan mau.

    LUR,
    Menurut ambo paradigma kita, jugo kawan 2 di bengkulu mungkin saatnyo berubah. jangan pernah membuat acara yang jadi tidaknya berpatokan dengan duit. Tapi biarlah acara berlangsung, dan duit yang menyesuaikan. kalau duitnyo cuma bisa buat beli pisang goreng, yo, cukuplah itu bae. jangan pulo makso harus nasi kotak.

    Sebetulnyo , mungkin kito samo Melur,
    ado banyak yang ingin kito sampaikan
    banyak hal lain yang menurut kito lebih berharga yang ingin kito bangun bersama
    dengan kawan2 GMKI di Bengkulu
    tapi, entah ngapo, sepertinyo kawan di Bengkulu tak membutuhkan itu dari kito….
    selamo ini, mereka hanya mengontak kalau ingin mengirim proposal…bahkan belakangan juga , hanya jika ingin sms nomor rekening….

    ambo kecewa dan menjadi kurang simpati.

  5. To. kak Memes
    Terus terang aku juga kecewa kak.
    Aku jadi ingat juga waktu kepengurusan Saut Bangkit Purba dkk, waktu itu kak Konfercab kita laksanakan di Aula Hotel Gumay, bayar tuh kak bukan gratisan. Dananya bukan nodong-nodong senior (kita tahu saat itu senior members kita masih sedikit jumlahnya) kita biasa cari dana dengan mengeluarkan keringat kak, bukan dengan modal proposal apalagi sms no rekening. Bagaimana dulu kawan-kawan dengan semangat rame-rame masak ikan mas na niarsik atau saksang atau kue, kemudian kita jajakan rame-rame.
    Aku juga masih ingat waktu kita cari dana dengan memutar film di bioskop bengkulu, waktu itu Saut Bangkit purba gadaikan motor untuk modal awal.
    Aku juga sedih kak, waktu soni hubungi aku minta dukungan dana untuk konpercab, aku sampai bilang sama soni, sku ga mau bantu kalo ga di hub langsung sama panitia, sebenarnya pernyataan itu kukeluarkan karena aku kecewa (akumulasi kekecewaan mungkin). ga tau kenapa setelah itu panitia kirimkan sms yang isinya no rek panitia
    ……lanjut nanti

  6. To. Kak Memes
    Lanjoetan…
    Barangkali kak cara berpikir kader yang dulu sama yang sekarang uda beda kak.
    Tapi…aku juga ga menyalahkan mereka 100%
    aku akui kak…spirit kakak ber GMKI ga diragukan, kalau kadar darah kakak dicek di lab GMKI, aku yakin kakak positif ber gol darah GMKI, aku katakan sejujurnya aku terinspirasi masuk GMKI karena kakak. aku juga berani ditest kak soal kadar darah ke GMKI an, mungkin masih kalah dibanding kakak (kadarnya) tapi aku yakin aku ga jelek dibanding yang lain….(ga bermaksud sombong).
    aku sedih, kakak prihatin, risne, betty dan teman-teman yang lain juga sedih karena kita cuma dihargai sebatas sms no rek, padahal banyak hal yang lebih berharga lagi yang mau kita bagikan sama adek-adek yang di GMKI skrg.
    aku sangat sedih kak, jujur sejujurnya.
    tapi aku juga menyadarinya kak, spirit yang kita miliki tidak kita transfer sama kader setelah kita kak (mungkin kita lupa, atau terlupakan) karena itulah kak, sekalipun tidak diundang (akhirnya aku dihub ketua cabang setelah tau mau datang ke bengkulu..katanya tau dari edi) aku akan datang di konpercab tahun ini, barangkali kak belum terlambat untuk membagi spirit yang kita miliki, barangkali belum terlambat kak menyamakan persepsi dan paradigma ber GMKI kita, belum terlambat menghibur hati aku yang sedih, belum terlambat mencuri simpatik kakak lagi, belum terlambat mengurangi kejengkelan seniors members yang lain (saya berharap seperti itu) ga ada kata terlambat kak.
    Mari kita buka hati kita kak, untuk kemajuan organisasi yang pernah membesarkan kita.
    Aku berharap kedatanganku ke bengkulu bisa melumerkan ‘kebekuan’ yang ada selama ini.
    Aku tunggu uneg-uneg kakak, keinginan kakak dan juga senior members yang lain di email ku (santabi jo tu ikatan alumni) smelur@yahoo.com, aku tunggu kak

  7. Konpercab GMKI Bengkulu IX telah dilaksanakan tanggal 20-23 Juni 2008 di Aula Dinas Pertanian Bengkulu dengan menghasilkan :

    Chandra Sipayung Sebagai Ketua Cabang
    Tumbur Siahaan Sebagai Sekretaris Cabang

    Masa kerja pengurus ini 2008-2010
    Banyak hal pergumulan telah dilalui namun masih banyak PR yang dikerjakan baik pembenahan Internal Ornisasi berupa tata kelola keuangan dan administrasi organisasi dan kaderisasi anggota terutama yang baru joint serta Peranan GMKI di 3 medan pelayanannya yakni Gereja, Perguruan Tinggi, Masyarakat ( Eksrenal).
    Bila kita ingin ada perubahan ini saatnya saling bahu-membahu bukan terjebak persoalan2 saja tapi solusi yang sangat menbangun sangat diharapkan. Apapun ceritanya GMKI sekarang Citra GMKI masa lalu. Mari kita benahi secara sama2 apa2 yang akan kita lakukan bukannya tidak menampikkan segala kritik dan saran dari semua lini tapi tunjukkanlah itikad baik dalam membangun GMKI semakin baik. Ut Omnes Unum Sint

  8. saya jhon wisuda 2006.sekarang di cikarang.aktifitas saya sebagai guru les privet.tapi mungkin temen-temen punya info lowongan kerja di cikarang tlg sms saya di 081399461216 bisa kan?aku buth kerjaan juga neh selain ngajar les.terima kasih buat infonya. GBU

  9. rizal tiberius

    kepada yang merasa membutuhkan atau memiliki informasi pekerjaan teknik-lingkungan (studi konsep,studi kelayakan, teknis,dll)..hubungi saya di rizal_tiberius@yahoo.com atau contact via 081395259735 gbu

  10. Johanna Krebo

    Dibutuhkan

    1 (Satu) Staf Divisi Advokasi Kebijakan

    Institut Hak Asasi Perempuan (IHAP) merupakan sebuah lembaga swadaya
    masyarakat yang memiliki integritas dalam memperjuangkan hak asasi
    perempuan dengan mengedepankan prinsip demokrasi, kemandirian,
    keadilan, kesetaran, anti kekerasan, keterbukaan, anti diskriminasi,
    pluralisme, ramah lingkungan, akuntabilitas, dan persaudaraan. Dalam
    kesempatan ini IHAP ingin menginformasikan bagi kawan-kawan yang
    berminat untuk bergabung bersama dalam Divisi Advokasi Kebijakan guna
    mewujudkan masyarakat demokratis yang menjunjung tinggi Hak Asasi
    Manusia (HAM) khususnya Hak Asasi Perempuan (HAP) dan keadilan gender.

    Adapun kualifikasinya adalah sebagai berikut:

    Memiliki kemampuan advokasi minimal 1 tahun
    Pendidikan minimal D3/S1
    Kemampuan menulis
    Berperspektif gender dan paham isu Pengarusutamaan Gender (PUG) & Hak
    Seksual Reproduksi (HSR)
    Menyertakan tulisan terkait dengan isu

    Bagi yang berminat, silakan kirim lamaran lengkap Anda paling lambat
    tanggal 12 Juli 2008 (cap pos) ke:

    Institut Hak Asasi Perempuan (IHAP)

    Jl. Nagan Tengah No. 40A Yogyakarta 55133

    Telp./Fax: 0274-382393

    Email: ihap@jogja.citra.net.id; Cc: ihap@indosat.net.id

    (Hanya yang memenuhi kualifikasi yang akan kami panggil untuk
    mengikuti seleksi selanjutnya).

  11. yanti yulia sihotang

    KALBE Nutritionals Lowongan Pekerjaan Accounting
    KALBE Nutritionals is a Leading Health Foods Company in Indonesia, looking for the best and the brightest candidates to fill the following position:

    Accounting Staff

    Requirements:

    1. Min. Bachelor Degree in Accounting from a reputable university
    2. Preferable min. 1 year working experience in Accounting area especially operate with Oracle System (Costing)

    3. Have a computer skill (Microsoft Office)
    4. Attention to detail, speed, honest, strong ability in working with numbers

    Please send your application and full resume to:

    HRD – KALBE Nutritionals
    Gedung Graha Kirana Lt.5 Suite 501
    Jl. Yos Sudarso Kav. 88 Sunter
    Jakarta Utara 14350
    or by e-mail to: recruitment@kalbenutritionals.com
    (Put the position code on the envelope or email subject.)

    Dapatkan info lowongan kerja karir terbaru via email, klik di sini untuk bergabung!

  12. Siapa tahu ada yang berminat…. .

    Cheers,
    Endah

    Programme Officer (Indonesian national), with specialisation in Sustainable Production or in Financial Services

    Sustainable economic development (SED) is one of the key Hivos
    programme sectors. Within the SED sector Hivos prioritizes partners
    working on sustainable production, financial services and renewable
    energy. To assist the further development of its SED programme in
    Indonesia Hivos seeks to recruit a Programme Officer
    (Indonesian national) for a period of two years (with the possibility
    of a further extension of one year, after which the continuation of the
    services will be reviewed).
    The function is Jakarta-based, with
    frequent travel within Indonesia and occasional trips abroad (max. 1-2
    trips per year). The contract will be for a period of two years and can
    be extended for maximum one year if performance is satisfactory.

    The candidate should have strong qualifications and working experience in either:

    Sustainable production (with emphasis on supporting farmers in
    accessing quality product markets, value chain development,
    certification and strengthening farmer organisations)

    or

    Financial services (microfinance, business development services).

    The PO will work in a team with the present PO SED and the portfolio will be divided depending on specialisation.

    Main Responsibilities

    1. Management of Hivos portfolio for Sustainable Production or Financial Services

    2. Development of relevant initiatives in partnership with other stakeholders

    3. Contribution to Hivos overall organizational and policy development

    4. Identification and accessing funding sources for Hivos programmes in Indonesia and Timor Leste.

    Specific Tasks

    a. Programme Management

    1. Identification of potential partner organisations and promising initiatives

    2. Initial assessment of incoming credit and funding proposals leading
    to rejection or taking into proper assessment procedures

    3. Processing proposals from existing and new partner organisations.

    4. Preparation of all necessary documents and administrative handlings for new and ongoing contractual

    5. Monitoring partners including routine correspondence, field visit,
    dealing with ad hoc s and organisational matters of partners

    6. Reviewing annual progress reports and financial statements of partners

    7. Organisation of external evaluations and other consultancy inputs

    b. Institutional Tasks

    1. External relations / networking.

    2. Preparation of annual plans (programme related).

    3. Contribution to programme highlights to annual report, mid term review and end of term review.

    4. Contribution to development of and implement of regional and sector policies of Hivos

    5. Promotion of Hivos’ SED programme

    6. Development of expertise in one of the SED thematic areas

    c. Other

    1. Fundraise for the development of SED programme

    2. Preparation of Hivos publications on sector specific issues

    3. Organise occasionally in-house and external seminars or consultations

    4. Attending seminars, conferences and workshops

    Coordination
    The Programme Officers are accountable to the
    Director Regional Office. As Hivos POs are organised in a matrix, they
    are expected to work closely with other SED POs under the coordination
    of the Programme Managers based in Hivos Head Office. POs participate
    in Annual planning meetings of the global sector teams.

    Qualifications

    Hivos is looking for a Indonesian national (m/f) with: University degree in relevant field such as natural resource
    management (agriculture, etc.), economics, social science (with focus
    on development studies or economics), business administration At least five years working experience in a relevant field Work experience should be either in agricultural product chain
    development (quality markets, certification, farmer organisation) or in
    business development and microfinance Knowledge of and experience with renewable energy projects or programmes will be an asset Good understanding of and strong affinity with civil society, in particular with non-governmental organizations. Excellent computers skills and affinity with ICT solutions relevant for the SED sector Able to work in a matrix structure (as a member of a global virtual SED Team) Ability to analyse financial annual reports of companies (and development organisations) Good communication skills, proficiency in English is a must A good team worker. Prior experience in a donor environment will be regarded as an asset.

    Candidates are expected to have affinity to Hivos core values.

    A competency test will be part of the selection procedure.

    Remuneration
    Remuneration is competitive with what is
    offered by most other INGOs based in Indonesia. The net salary for the
    programme officer will depend on qualifications and experience. The
    secondary benefits include a 13th month (THR) and health insurance.

    Application
    Applicants should send a CV and cover letter
    explaining your qualifications and motivation to: Hivos Southeast Asia
    Regional Office, attn. Recruitment Officer, by email to hrd@hivos.or. id
    with reference code ‘vacSED PO’. In your application letter you should
    clearly indicate whether you are interested in the position of PO
    Sustainable Production or the position of PO Financial Services.
    Applications should include the name of three references. Applications
    without a proper cover letter will not be considered. Applications are
    requested by February 20 2009; thereafter positions will remain open
    until filled.

  13. Job advertisement at Transparency International Indonesia

    Position : Regional Center Manager for Forest Anti-corruption Advocacy,
    Forest Governance Systems Analysis and Monitoring Phase 1 (FAAA 1) project
    Position in : Jakarta
    Status : Full-time position
    Duration : Initially an 18-month contract, with extensions depending on
    funding
    Number of vacancies for this position : 1 (one)
    Starting date : ASAP, preferably by end of March, 2009

    Scope of Works
    This new position has a dual but strongly inter-related purpose.
    • The first is to manage the day to day operations of the Indonesian
    Regional Forest Integrity centre and of the three national
    units.
    • The second is to build the centre’s leadership role in the FAAA1
    project and to the subsequent projects of the programme.

    Qualifications
    • Post graduate degree or higher in a relevant discipline such as
    environment, development, natural resource management, or international
    relations.

    How to apply:
    Detailed applications (in English only) giving full particulars of
    qualifications, experience, salary expectations, and biographical data
    should be sent to hrd@ti.or.id
    The closing time and date for this position is February 28, 2009.
    Interviews are expected to take place in the first week of March.
    Availability to start working with TI Indonesia, if selected, at the
    latest by April 2009 is essential.
    Transparency International is an equal opportunity employer. Only
    short-listed candidates will be notified.

    For more information on Transparency International Indonesia, please
    see
    http://www.ti. or.id

    Regards,

    Soraya Aiman
    Communication Manager
    Transparency International Indonesia
    Jl. Senayan Bawah No.17
    Jakarta 12180, Indonesia

    Phone : +62 21 720 8515
    Fax : +62 21 726 7815
    Mobile : +62 855 100 8757

    Web : http://www.ti.or.id
    YM : soraya.aiman

  14. FFICE
    OF THE UNHCR REGIONAL REPRESENTATION IN JAKARTA

    INTERNAL/EXTERNAL
    VACANCY NOTICE

    JOB
    DESCRIPTION

    09/INSJA/006

    Functional
    Title:
    Protection Assistant

    Post
    Number:
    (to be allocated in due course)

    Duty
    Station:
    Jakarta

    Date of
    Entry on Duty: As soon as possible

    Duration
    of Assignment: until 31 December 2009

    Category
    and Level:
    GL-6

    Closing
    Date: 4
    March 2009 (2 weeks)

    1.
    Duties and
    Responsibilities

    Under the direct
    supervision of the Protection Officer and overall supervision of the Senior
    Regional Protection Officer the incumbent will perform the following duties:

    Conducts refugee status determination interview
    of individual cases and write up the assessments; Informs and acts on the reports received from
    asylum seekers and/or refugees or from the local authorities; Follow-up protection issues with authorities
    concerned concerning persons of concerned to UNHCR;Maintains liaison with officials concerned on
    protection issues as required;Acts as interpreter and translator when
    required;Performs other duties as necessary

    2.
    Qualifications:

    Education and Experience: Complete secondary
    education but preferably a University Degree in International Law, Political
    Studies or related discipline, with a minimum of 4 years previous job
    experience in the same functional area; good grasp of human rights. Experience of working in a multi-cultural
    environment/ context an added asset.

    Nationality: Must be a
    citizen of Indonesia.

    Language: Proficiency in Bahasa Indonesia
    and English (written and oral); knowledge of other languages is an asset.

    Desirable Skills: communication, good knowledge of
    UNHCR’s protection mandate, excellent writing, good interviewing skills, legal
    background or equivalent.

    Computer and Other Skills: Must be a computer
    and standard office software literate with proficiency in using other offices equipment
    (fax, telephone, typewriter, photocopy, etc.)

    3.
    Working Relationships

    (i)
    With UNHCR Staff and
    Interpreters

    (ii)
    With External Parties: Indonesian Authorities, Immigration
    Officials, Universities, NGOs, Lawyers

    4. Supervision exercised and guidance given:

    On-the-job training

    …………………..…………………..…………………..…………………..………………

    CANDIDATES who wish to be considered for this vacancy should apply in writing to:

    UNHCR RR Jakarta

    Menara Ravindo, 14th
    Floor

    Jl. Kebon Sirih Kav.
    75

    Jakarta 10340

    UNHCR Staff members should consult
    APPC Regulations 14-17 on eligibility to apply for a post within the GL
    category (IOM/FOM/42/ 2006 dated 06 June 2006 refers)

    IMPORTANT: Candidates must
    indicate the post title. Only those short-listed for interviews will be
    notified.

    Late applications will not be
    considered.

    ………………..…………………..…………………..…………………..…………………

    JAKARTA 17/02/2009

    [Non-text portions of this message have been removed]

  15. ———- Forwarded message ———-
    From: edo mahendra
    Date: Wed, 11 Feb 2009 23:54:06 -0800 (PST)
    Subject: [economics_feui] [Vacancy]: Research Assistant needed
    To: ie feui , ie feui
    , IPA 3 SMULABAYA
    , feui_2002@yahoogrou ps.com
    Cc: emahendra@imf. org

    Dear All:

    An international organization based in Jakarta is looking for a
    “Research Assistant” with the following requirements:
    1. Master/Bachelor Degree in Economics/Finance with very good academic records.
    2. Excellent understanding in macroeconomics and financial sector.
    3. Excellent English.
    4. Competent in computer work i.e. Microsoft Office, especially Excel,
    and econometrics software.
    5. Able to build and maintain good relationship with government
    institutions and private parties in financial sector.
    6. Can work full-time and can start immediately in March-09.

    For those meeting the requirements, please send your CV for initial
    screening to:
    emahendra@imf. org

    Shortlisted candidates will be invited for an interview and be asked
    to provide other relevant academic documents and may be asked to name
    their referees.

    Best regards,
    Edo

  16. djoe.sitompul

    Lowongan PT. Bank DKI
    Posisi : Customer Service/Administras i
    1. Usia Maximal 27 tahun per tanggal 31 Maret 2009
    2. Pendidikan S1 PTN/PTS yang terakreditasi
    3. IPK Minimal 2,75 thn

    Surat lamaran dibuat dan ditandatangani oleh pelamar dengan melampirkan :
    1. CV/Daftar riwayat hidup
    2. FC Ijazah dan transkrip nilai
    3. FC KTP
    4. Pas foto terbaru 4 x 6 sebanyak 6 lembar
    5. FC sertifikat pendidikan dan pelatihan yang pernah diikuti

    Kirim lamaran ke :
    Grup Sumber Daya Manusia
    PT. Bank DKI
    Jl. Ir. H. Juanda III No.7-9
    Jakarta Pusat 10120

    Sudut kiri amplop tulis
    CS for Customer Service
    Adm for Administrasi
    Paling lambat tgl.12 Maret 2009

  17. Berani tantangan baru? Kudu dicoba nih….

    Andakah Energi Baru PERTAMINA ?

    (Lowongan Pertamina D3, S1 dan S2)

    Fresh Grad, closing 30 Maret 2009
    Experienced, closing 23 Maret 2009

    Pertamina Energy

    Pertamina Energy

    Andakah Energi Baru PERTAMINA?

    PT Pertamina (Persero) adalah badan usaha milik Negara (BUMN) yang bergerak dib id ang penambangan minyak dan gas bumi (migas) di Indonesia . Saat ini, Pertamina berkomitmen mendorong proses transformasi internal dan pengembangan yang berkelanjutan guna mencapai standar international dalam pelaksanaan operasional dan tata kelola lingkungan yang lebih baik, serta peningkatan kinerja perusahaan sebagai sasaran bersama. Sebagai perusahaan migas nasional, Pertamina berkomitmen untuk mewujudkan keseimbangan antara pencapaian keuntungan dengan kualitas layanan publik. Dengan 51 tahun pengalaman menghadapi tantangan di lingkungan geologi di Indonesia , Pertamina merupakan perintis pengembangan usaha gas alam cair atau Liquefied Natural Gas (LNG).

    Lingkup usaha Pertamina termasuk dalam melakukan eksplorasi dan produksi migas; pengolahan kilang minyak, manufaktur dan pemasaran produk-produk energi dan petrokimia; pengembangan BBM nabati, tenaga panas bumi dan sumber-sumber energi alternatif lain.

    Kegiatan operasi dan fasilitas infrastruktur Pertamina tersebar di seluruh wilayah Indonesia . Pertamina melayani kebutuhan energi bagi lebih dari 220 juta rakyat Indonesia .

    Dalam rangka memperkuat daya saing menuju perusahaan nasional minyak dan gas kelas dunia, PT. Pertamina (persero) membutuhkan para professional handal untuk mengisi posisi :

    FRESH GRADUATE

    D3

    WILAYAH REKRUTMEN MEDAN
    Fakultas/Jurusan
    · Teknik Industri
    · Teknik Mesin
    · Teknik Elektro
    · Teknik Kimia
    · Ekonomi Management
    · Ekonomi Akuntansi
    · Sekretaris

    WILAYAH REKRUTMEN PADANG
    Fakultas/Jurusan
    · Teknik Industri
    · Teknik Mesin
    · Teknik Elektro
    · Teknik Kimia
    · Ekonomi Akuntansi

    WILAYAH REKRUTMEN PALEMBANG
    Fakultas/Jurusan
    · Teknik Mesin
    · Ekonomi Management
    · Ekonomi Akuntansi
    · Teknik Kimia
    · Ekonomi Akuntansi

    WILAYAH REKRUTMEN JAKARTA
    Fakultas/Jurusan
    · Teknik Industri
    · Teknik Mesin
    · Teknik Elektro
    · Teknik Kimia
    · Kimia Analis
    · K3
    · Ekonomi Akuntansi
    · Sekretaris
    · Administrasi

    WILAYAH REKRUTMEN YOGYA
    Fakultas/Jurusan
    · Teknik Mesin
    · Teknik Elektro
    · Teknik Kimia
    · Kimia Analis
    · Ekonomi Akuntansi
    · Statistik
    · Sekretaris

    WILAYAH REKRUTMEN SURABAYA
    Fakultas/Jurusan
    · Teknik Industri
    · Teknik Mesin
    · Kimia Analis
    · Ekonomi Management
    · Ekonomi Akuntansi
    · Statistik
    · Sekretaris

    WILAYAH REKRUTMEN BALIKPAPAN
    Fakultas/Jurusan
    · Teknik Mesin
    · Ekonomi Akuntansi
    · Statistik

    WILAYAH REKRUTMEN MAKASAR
    Fakultas/Jurusan
    · Teknik Industri
    · Teknik Mesin
    · Instrumentasi/ Teknik Fisika
    · Ekonomi Management
    · Ekonomi Akuntansi
    · Statistik

    WILAYAH REKRUTMEN JAYAPURA
    Fakultas/Jurusan
    · Teknik Mesin
    · Teknik Elektro
    · Ekonomi Akuntansi

    S1 atau S2
    Fakultas/Jurusan

    1. Teknik Industri
    2. Teknik Informatika/ Komputer
    3. Teknik Mesin
    4. Metalurgi
    5. Teknik Elektro (Listrik)
    6. Teknik Elektro (Instrumen)
    7. Teknik Geodesi
    8. Teknik Geologi
    9. Teknik Geofisika
    10. Teknik Perminyakan
    11. Teknik Fisika
    12. Teknik Kimia
    13. Teknik Lingkungan
    14. Teknik Sipil
    15. Teknik Perminyakan
    16. Teknik Perkapalan
    17. Teknik Mesin Kapal
    18. Teknik Pembangunan Kapal
    19. MIPA – Kimia
    20. Ekonomi (semua jurusan)
    21. Hukum
    22. Komunikasi
    23. Psikologi
    24. Ilmu Sosial & Politik
    25. Kesehatan Masyarakat
    26. Kesehatan & Keselamatan Kerja
    27. Administrasi
    28. Sekretaris

    EXPERIENCED

    DIREKTORAT HULU

    1. Assistant Manager Domestik & Asia Pacific
    2. Assistant Manager M id dle East-Africa- Europe-US
    3. Assistant Manager Cooperation
    4. Assistant Manager Geophysic & Geologist
    5. Assistant Manager Operation, Reservoir, Economic
    6. Assistant Manager Support
    7. Assistant Manager Gas Marketing
    8. Assistant Manager Gas Infrastructure
    9. Assistant Manager Gas Pricing
    10. Assistant Manager Business Strategic
    11. Assistant Manager Valuasi – Infrastructure Assets
    12. Assistant Manager Valuasi – Subsurface Assets
    13. Assistant Manager New Energy
    14. Assistant Manager Coal Bed Methane (CBM) Energi
    15. Assistant Manager Geothermal Business
    16. Senior Staf Geotechecnology & Operations
    17. Junior Staf Geotechecnology & Operations
    18. Senior Analyst Commercial/Risk
    19. Junior Analyst Commercial/Risk
    20. Senior Staf Partnership
    21. Junior Staf Partnership
    22. Senior Staff Cooperation Expert-Development/ Production
    23. Junior Staff Cooperation Expert-Development/ Production
    24. Ahli Administrasi
    25. Working Area Business Analyst
    26. Infrastructure Business Analyst
    27. Financial Analyst
    28. Analist Gas Pricing
    29. Senior Analyst Business Strategic
    30. Analyst Business Strategic
    31. Senior Analis Valuasi – Infrastructure Assets
    32. Analis Valuasi – Infrastructure Assets
    33. Senior Analis Valuasi – Subsurface Assets
    34. Analis Valuasi – Subsurface Assets
    35. Senior Analyst New Energy Development
    36. Analyst New Energy Development

    DIREKTORAT PENGOLAHAN ( REFINERY )

    1. Process Engineer
    2. Rotating Engineer
    3. Electrical Engineer
    4. Instrument Engineer
    5. Senior Planner
    6. Safety & Environment Engineer
    7. Legal Staf

    DIREKTORAT PEMASARAN DAN NIAGA

    1. Sales Representative BBM Retail
    2. Key Account Officer – Industri
    3. Key Account Marine
    4. Sales Representative Industry & Marine
    5. Product Development Specialist – Automotive
    6. Product Development Specialist – Industrial Engine
    7. Product Development Specialist – Industrial Non-Engine
    8. Product Development Specialist – Grease&Special Product
    9. Asisten Product Development
    10. Asisten Quality Management
    11. Account Marketing Executive
    12. Technical Specialist on Stationary and Marine Diesel Engine
    13. Technical Specialist Grease and Other Lubricated Equipment
    14. Pengawas Utama Hubungan OEM (Original Engine Manufacturer )-Lab.Oil Clinic

    KORPORAT

    1. Ast. Man. Pengembangan Bisnis Domestik
    2. Ast. Man. Subs id iary & Affiliation Management
    3. Ast. Man. Manajemen Investasi
    4. Ast. Man. Portofolio Management
    5. Senior Supervisor Personnel Procedure
    6. Senior Supervisor Material
    7. Senior Supervisor Office Support
    8. Senior Supervisor Transport
    9. Senior Supervisor Non Routine Maintenance
    10. Supervisor Non Routine HO Maintenance
    11. Senior Supervisor Routine Maintenance
    12. Supervisor Non Routine Other HO Maintenance
    13. Supervisor Routine HO Maintenance
    14. Supervisor Routine Other HO Maintenance
    15. Spesialis Keselamatan Kerja
    16. Spesialis Lindungan Lingkungan
    17. Ast. Manajer Keselamatan Kerja
    18. Ast. Manajer Kesehatan Kerja
    19. Koordinator Pelaporan Kinerja
    20. Senior Analyst Organization Development
    21. Auditor Ahli Madya B id . Pengolahan – SPI Daerah VIII Jayapura
    22. Auditor Ahli Madya B id . Pengolahan – SPI Daerah II – Plaju
    23. Auditor Ahli Madya B id . Pengolahan – SPI Daerah II I- Cirebon
    24. Auditor Ahli Madya B id . Pengolahan – SPI Daerah IV Cilacap
    25. Auditor Ahli Madya B id . Pemasaran & Niaga – SPI Daerah VIII Jayapura
    26. Auditor Ahli Madya B id . Pemasaran & Niaga – SPI Daerah VI Balikpapan
    27. Auditor Ahli Madya B id . Pemasaran & Niaga – SPI Daerah II Plaju
    28. Auditor Ahli Madya B id . Pemasaran & Niaga – SPI Daerah IV – Cilacap
    29. Ast. Man. B id . Perencanaan & Evaluasi – SPI Daerah VIII Jayapura
    30. Auditor Ahli Madya B id . Keu & Anak Perusahaan – SPI B id ang Korporat
    31. Auditor Ahli Madya Audit Khusus B id . Pengolahan dan Pemasaran & Niaga – SPI B id ang Khusus
    32. Auditor Ahli Madya Audit Khusus B id . Hulu,Korp. & B id .Lain – SPI B id ang Khusus
    33. Ast. Sistem & Prosedur – Pullahta & Rensisdur SPI
    34. Direktur Pengembangan PT. Pertamedika
    35. Executive Secretary

    Info lebih lengkap dan aplikasi online nya silahkan buka halaman berikut :

    http://pertamina. ppm-rekrutmen. com/

  18. umber http://www.jawaban. com/news/ money/detail. php?id_news= 070712115406

    FRESH!!! GOD CALL YOU!

    To fulfill our mission, we are looking for people of excellence.. . people of integrity… people of innovation. If that describes you, come join us, as we impact the world with the love of Jesus Christ!

    FINANCE STAFF

    Qualifications :

    * Pria / Wanita. Lebih diutamakan pria.
    * Usia maks. 27 tahun
    * Pendidikan min SMEA/D3 Akuntansi
    * Pengalaman 2 tahun di bidang finance/accounting
    * Jujur
    * Teliti
    * Tegas
    * Cekatan
    * Bisa berkomunikasi dengan baik dengan orang lain
    * Bisa bekerja dalam kondisi pressure berdasarkan deadline yang telah ditentukan.
    * Bersedia ditempatkan di Bekasi.

    WEB PROGRAMMER

    Qualifications :

    * S1/D3 from reputable university;
    * Age between 25-35 years;
    * Good skills in Linux, ASP VBScript, database SQL / MYSQL / PHP;
    * Good experience in website builder;
    * Highly creative, self motivated, hard worker and should be able to work under pressure and long hours

    Unit Manager

    Qualifications:

    * Kristen, sudah lahir baru;
    * Lebih diutamakan pria;
    * Single, usia maks. 27 tahun;
    * Pendidikan min D1/D3;
    * Diutamakan yang berpengalaman di bidang event organizer;
    * Jujur, teliti, tegas, cekatan;
    * Bisa berkomunikasi dengan baik dengan orang lain;
    * Dapat bekerja di bawah tekanan berdasarkan deadline yang telah ditentukan.

    For those who are interested, drop your CV & Copy of ID card to: hrd@cbn.or.id (please state the job position at email subject and quote the JWB sentence before the job you wanted) for example: JWB-Web Content Editor. All applications will be treated confidentially and only short listed candidates will be invited for interview, the adv close on Maret 31, 2009.


    Jeremiah 17 ; 7
    Blessed is the man that trusteth in the LORD, and whose hope the LORD is.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s